Juni 10, 2018

Gandeng DS Center, Abdul Malik : Kami Siapkan Tarian Madero Massal


Abdul Malik (kiri) siap menggelar tarian massal bersama DS Center
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu simpatisan Donal Sitorus Center (DS Center) Abdul Malik yang dikenal merupakan tokoh di Balikpapan Barat, mengagendakan program tarian tradisional massal. Malik sapaan akrab Abdul Malik, ingin mengangkat seni budaya, dirinya berpengalaman membidangi seni dan budaya baik di event domestik hingga internasional. 

"Lama saya di luar negeri, seperti Kuwait, Irak, Malaysia dan beberapa negara lainnya. Jadi sering menggelar event mengenai budaya," kata Malik kepada kabarkaltim.co.id di posko DS Center, Balikpapan Baru. 

"Saya tertarik menggandeng DS Center, nantinya menggelar tarian massal di Kota Balikpapan. Pasti gempar lagi, karena masyarakat menunggu-nunggu event-event merakyat dan mengangkat budaya daerah seperti itu," terang Malik. 

"Pak Donald Sitorus pun mendukung dan mengembangkan seni budaya. Jadi cocok dengan program saya untuk tarian massal, imbuh Malik.

Mengenai tariannya? Malik menjawab, tarian massal Madero dari sentral Celebes. "Bisa semalam suntuk digelar, mengangkat pariwisata di Kaltim," tegas Malik. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM