Jumat, 08 Juni 2018

Lulus 100 Persen, SMPN 14 Peringkat 9 se-Balikpapan


Supriyani (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tahun 2017-2018 SMPN 14 Balikpapan mampu lulus 100 persen. Bahkan ada siswa nilainya mencapai 100 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia
“Untuk ranking di sekolah negeri, SMPN 14 mendapatkan ranking 9 se-Balikpapan,kata kepala SMPN 14 Balikpapan Supriyani kepada kabarkaltim di ruang kerjanya, Jumat (8/6/2018)
Menurut dia, untuk tahun lalu Matematika ada yang mendapatkan nilai 100, namun tahun ini tidak ada. “Yang biasanya dapat nilai 100 semuanya turun, tapi kalau nilai rata-rata naik,” tegasnya.
“Turunnya nilai ini karena tingkat kesulitannya diperbanyak dan agak tinggi tingkat kesulitannya dibandingkan tahun lalu. Jadi yang lemahnya itu di Matematika, tidak ada yang nilanya 100,” ucapnya.
Menjadi harapan Supriyani, tahun depan bisa ditingkatkan lagi dari nilai UN tahun 2017-2018. “Kami harus membuat langkah-langkah yang lebih intensif lagi di dalam pembinaan anak-anak melalu klinik-klinik pembelajaran,” terang dia.
“Untuk semua anak yang lulus, harapan kami karena mereka membawa nama baik sekolah. Sesuai visi sekolah bahwa sekolah kami termasuk sekolah percontohan karakter, karakter anak didiknya harus dibawa sampai nanti karena itu bekal untuk meraih masa depan,” tutup Supriyani. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM