Jumat, 08 Juni 2018

Momen Kebersamaan SDN 019 Balikpapan Barat : Saling Berbagai, dari Siswa untuk Siswa


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Di akhir Ramadan 1439 H, SDN 019 Balikpapan Barat  mengadakan  acara peduli sesama  siswa di lingkungan sekolah, Jumat (8/6/2018). Kepala SDN 019 Neneng Sarniah SPd mengatakan, indahnya bulan Ramadan di SDN 019  Balikpapan Barat saling berbagi dari siswa untuk siswa
“Semoga melalui kegiatan sosial saling berbagi ini, selalu berkah,” ucap Neneng kepada kabarkaltim di sela kegiatan.
Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan, disebut sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.
Menurutnya di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang sangat menyejukkan jiwa, karena di situlah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Kebahagiaan yang diharapkan bukan hanya sekadar bersifat individualistik, namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.
“Bentuk kepedulian terhadap sesama siswa, siswa yang berhak menerima 105 siswa, guru TPA 17, guru honor 20. Sangat berkesan menjadi momen indah kebersamaan SDN 019 Balikpapan Barat,” tutup Neneng. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM