Jumat, 08 Juni 2018

Dukungan Isran-Hadi Makin Mengalir Deras


Sumaria : Warga Kaltim Silakan Mengikuti Buka Puasa Bersama di Sempaja Sabtu 9 Juni  


Sumaria all out memperjuangkan Isran Noor
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Dukungan demi dukungan kian mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Kaltim, untuk pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi, cagub-cawagub Kaltim nomor urut 3. Tim Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim terus bergerak di 10 kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan ini. 
Hal ini diakui oleh Ketua Reisha Kaltim, Sumaria Daeng Toba, yang setiap hari bersama anggotanya selalu bergerak, merangkul semua elemen masyarakat, bersama-sama memenangkan Isran-Hadi. 
"Semakin dekat pencoblosan, semakin banyak dukungan mengalir untuk Isran-Hadi. Kami terus berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3," tegas Sumaria kepada media ini, Jumat (8/6/2018) malam dalam perjalanan Samarinda menuju Balikpapan. 
Kegiatan demi kegiatan pun, digelar pasangan Isran-Hadi, seperti Sabtu (9/6/2018) di gedung serbaguna Gor Madya Sempaja, Samarinda. Acara akbar digelar bagi masyarakat Kaltim, yaitu khotmul Quran, tabligh akbar dan buka puasa bersama para ulama Habaib dan Tuan Guru serta tokoh-tokoh masyarakat. 

Acara dimulai pukul 14.0 0 hingga 19.30 Wita, yang dipastikan meriah karena undangan terbuka bagi masyarakat Kaltim. "Silakan masyarakat Kaltim dapat mengikuti kegiatan akbar tersebut, sekaligus berbuka puasa bersama pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi. Undangan terbuka luas, silakan masyarakat Kaltim dapat menghadirinya," kata Sumaria yang Sabtu (9/6/2018) pagi langsung bertolak menuju Samarinda dari Balikpapan bersama rombongannya.

Untuk rangkaian acaranya, pembukaan dengan tabligh abar  oleh Syeikh Mohammed A.R Kullab, dilanjutkan salat Ashar berjamaah, tabligh akbar oleh KH Zhofaruddin (Guru Udin), kemudian pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh Ahmad Khairi A Malik (Qari internasional), kemudian sambutan Isran Noor dan Hadi Mulyadi. 

Acara akan ditutup dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah, dengan Imam yaitu KH Syarwani. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM