Minggu, 24 Juni 2018

Kasus Persekusi Dilaporkan ke Polres PPU

Beberapa elemen warga berharap kasus persekusi dituntaskan
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Kasus persekusi yang menimpa 6 wanita di penginapan Venus berujung ke proses hukum dengan pelaporan kasus tersebut ke pihak Kepolisian. 

"Kami resmi memasukkan laporan ke Kepolisian," kata kuasa hukum korban, Agus Amr SH saat ditemui di Mapolres PPU, Minggu (24/6/2018). 

Menurut Agus apa yang dilakukan oleh para oknum tidak bertanggung jawab tersebut telah membuat shock para korban sehingga mereka menjadi ketakutan. Apalagi tuduhan money politic yang diributkan oleh para oknum tersebut tidak terbukti. 

Karena itulah Agus meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas siapa pelaku dalam kasus tersebut. Jangan sampai kejadian tersebut membuat tidak kondusif karena perbuatan main hakim sendiri. 

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres PPU AKBP Sabil membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus persekusi tersebut. 

"Kami segera menindaklanjuti dan mengusut tuntas kasus ini," ujar Sabil. 

Sementara itu ratusan masyarakat dari berbagai lapisan mendatangi Mapolres PPU untuk meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku persekusi yang menimpa 6 wanita tersebut. "Kami meminta pihak Kepolisian untuk menegakan keadilan dan mengusut tuntas para pelaku,"tegas Asdar koordinator masyarakat. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM