Juni 08, 2018

Diskusi di Posko DS Center : Beri Kontribusi Positif bagi Daerah

Diskusi di posko DS Center di Perumahan Balikpapan Baru (daniel for kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Diskusi menarik digelar di posko Donald Sitorus Center (DS Center)  di Perumahan Balikpapan Baru Cluster Paris Blok W3/15, Kamis (7/6/2018) malam. Ketua Umum DS Center, Kol (purn) Donald Sitorus, mengajak semua untuk berkontribusi maksimal dalam pembangunan daerah melalui bidang masing-masing.

Ikut dalam diskusi tersebut, salah satu tokoh yang tak asing lagi di Kota Balikpapan, Joutje Rumambi, yang merupakan mantan anggota DPRD Balikpapan dari Golkar. Ikut serta pula Nelson Tarihoran, yang kini aktif dalam beberapa organisasi kepemudaan dan masyarakat. Termasuk Abdul Malik-salah satu tokoh di Baru Ulu Balikpapan Barat, yang dikenal vokal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat bawah. 
"Kita semua sepakat, mari beri kontribusi positif bagi daerah kita, bagi kota kita sesuai dengan peran dan bidang masing-masing. Kemajuan dan pembangunan daerah, membutuhkan partisipasi semua pihak, tanpa kecuali," tegas Joutje Rumambi. 

"Dalam bingkai NKRI, kita semua keluarga besar, tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun latar belakang apapun. Bangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang memberi imbas positif bagi negeri kita ini," urai Joutje Rumambi yang sangat kenyang pengalaman di dunia politik. 

Sementara Nelson mendorong para generasi muda, untuk aktif berkiprah, mengisi masa 'emas'-nya untuk kegiatan-kegiatan positif. 

"Para pemuda gunakan waktu sebaik-baiknya, upgrade diri semaksimal mungkin, itu sangat penting sebagai bekal di masa mendatang. Mampu menjawab semua tantangan zaman ini," tegas Nelson. (kk) 







Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM