Minggu, 03 Juni 2018

Buka Puasa H Burhanuddin-H Rustam : Perkokoh Silaturahim Masyarakat

H Rustam (paling kanan) bersama Donald Sitorus dan Komandan Bataliyon Kavaleri saat buka puasa bersama
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan yang kuat terlihat jelas saat buka puasa bersama yang digelar tokoh Samboja-Kutai Kartanegara, H Burhanuddin dan H Rustam dan keluarganya. H Burhanuddin dengan Yayasan Pembina Ummat dan Panti Asuhan Hidayatul Hayat, sementara H Rustam dan anaknya Ahmad Rustam atas nama Samurai Corp Kalimantan Timur. 

Buka puasa yang digelar di Km 32 Karya Merdeka pada Jumat (1/6/2018) lalu,  dihadiri berbagai elemen masyarakat. Mantan Dandim Paser dan Balikpapan Kol (purn) Donald Sitorus yang juga merupakan warga Karya Merdeka, juga hadir dalam buka puasa bersama tersebut. Termasuk Komandan Bataliyon Kavaleri dan jajarannya yang selama ini terjalin kemitraan yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. 
"Acara seperti ini untuk memperkokoh silaturahim, terima kasih untuk pihak-pihak yang hadir berbuka puasa bersama. Persatuan dan kesatuan harus selalu kita jaga," ungkap H Rustam yang dikenal sebagai pengusaha sawit sukses di Kaltim. 

"Terima kasih juga Pak Donald Sitorus yang juga hadir. Menambah persaudaraan, kebersamaan di masyarakat perlu terus ditingkatkan," tegas H Rustam. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM