Sabtu, 16 Juni 2018

AGM-Hamdam Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Yusran Aspar

Sosok Panutan, Yusran Sudah Banyak Berbuat untuk PPU 

Open house Idul Fitri di kediaman Yusran Aspar
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) nomor urut 3 H Abdul Gafur Mas’ud (AGM)-Hamdan beserta keluarga  silaturahmi hari raya Idul Fitri di kediaman Bupati PPU Yusran Aspar, yang cukup berdekatan kediaman mereka, Jumat (15/6/2018). 

Bupati H  Yusran Aspar dan istri Hj Rustini Yusran didampingi H Tohar menyambut AGM dan Hamdan serta tamu-tamu yang hadir. Dengan senyum yang ramah, orang nomor satu di PPU itu memberikan ucapan selamat datang kepapa psangan calon ini  dan juga menyalami satu per satu tamunya yang silih berganti berdatangan.

“Ini merupakan wujud  menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan seluruh pejabat perangkat daerah,” kata Yusran.

Di kesempatan ini pula Yusran beserta keluarga tampak suka cita dan tak henti menemui tamu yang datang berkunjung. Hanya ada canda tawa lepas sambil mengenang cerita lucu dari masa ke masa di tiap lebaran. 

Tak lupa Yusran juga menyampaikan permohonan maaf bagi seluruh rakyat PPU, baik yang ada di tanah kelahiran atau di peratauan. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf," imbaunya

Selain itu juga tampak Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dan Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawari, dan juga Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo.

Sementara itu AGM kepada media ini mengatakan sudah sehausnya yang muda menyambangi ke kediaman yang tua, apalagi Yusran Aspar merupakan sosok panutan dan telah berbuat banyak untuk Kabupaten PPU.

“Pak Yusran Aspar sosok orang tua kita, panutan kita, dan telah banyak berbuat di Kabupaten PPU,” terang AGM

Dikatakan AGM setelah  berpuasa selama satu bulan kita melatih diri untuk bersabar, tawakal dan mendekatkan diri kepala Allah SWT, dan alhamdulillah kini kini kembali fitrah dan kembali suci kembali .

“Kami bedua siap melanjutkan program pembangunan Yusran Aspar,dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin,  sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah,” lanjutnya. 

Selain itu Sofian Nur yang merupakan calon wakil bupati PPU berpasangan dengan Mustaqim  nomor urut 1 juga bersilaturahmi Idul Fitri ke kediaman AGM, dan mereka tampak akrab dan bersuka cita.

“Kami tetap bersaudara, dan tetap mewujudkan pilkada damai, dan bersaing sehat, dalam momen Idul Fitri ini mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM