Sabtu, 16 Juni 2018

Open House Idul Fitri, Abdulloh : Silaturahim, Saling Bermaafan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Warga dari berbagai elemen di Kota Balikpapan, antusias mengunjungi rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh SSos pada open house menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018, selama dua hari mulai15-16 Juni 2018.

Sabtu (16/6/2018) open house di rumah pribadinya , berbondong bondong  masyarakat Balikpapan mendatangi Kompleks Perumahan Kelapa Gading Kampung Timur, Balikpapan Utara. Kepada kabarkaltim Abdulloh menjelaskan, warga yang datang untuk bersilaturahmi ini mulai warga dari kalangan bawah, pejabat, aparat, pengusaha hingga anggota DPRD Balikpapan. Kehadiran ratusan warga tentu menjadi momentum tersendiri bagi Ketua DPRD Balikpapan dan keluarga.


Ia melanjutkan, open house yang dilaksanakan di rumah pribadi ini adalah bagian dari perayaan Lebaran yang setiap tahun digelar sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada Allah SWT.

"Yang terpenting, silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini menjadi ajang untuk saling bermaaf-maafan atas kesalahan yang disengaja atau yang tidak disengaja,” kata Abdulloh.

Dilaksanakannya open house di Kampung Timur karena memang tempat tinggal pribadi berada di kawasan ini, setelah sehari sebelumnya melaksanakan open house di Rumah Dinas Ketua DPRD Balikpapan Jalan ARS Muhammad Balikpapan.

Untuk open house di rumah ini, bertujuan memberikan kesempatan kepada warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara ingin bersilaturahim.

Perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun, dirinya berharap pada perayaan Lebaran ini berjalan lancar, aman, kondusif, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, agar masyarakat Balikpapan bisa merayakannya dengan tenang tanpa ada rasa was-was. (ahe)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM