Minggu, 17 Juni 2018

Sugeng Haryadi Berikan Pendampingan Hukum Gratis

Sugeng Haryadi (kanan) banyak melakukan kegiatan sosial bagi warga
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh di Kecamatan Balikpapan Utara, Sugeng Haryadi SH, mengajak semua warga untuk meningkatkan kebersamaan. Momen Idul Fitri 1439 H, sangat tepat sebagai ajang memperkuat tali silaturahim semua elemen masyarakat. 

"Indahnya Idul Fitri dengan saling berkunjung dan bermaaf-maafan.  Sudah sepatunya sikap seperti ini terus dikembangkan, guyub rukun, memperkuat kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari," kata Sugeng sapaan akrab Sugeng Haryadi saat silaturahim Idul Fitri media ini Sabtu (16/6/2018) malam di kediamannya Jl Pattimura Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. 

Sugeng bersama keluarga, juga bersilaturahim ke tokoh-tokoh warga di Balikpapan Utara, wujud penghargaaan kepada para tokoh setempat. 
Sugeng juga sebagai konsultan hukum, banyak memberikan bantuan berupa pendampingan hukum kepada masyarakat. Dan hal itu dilakukan gratis, tanpa dipungut biaya. 

"Sisi sosial bagi masyarakat, makanya kami berikan pendampingan hukum secara gratis. Silakan bagi yang ingin berkonsultasi atau meminta pendampingan hukum dapat menghubungi nomor saya di 0813 46300989," kata Sugeng yang menyelesaikan sarjana hukumnya di Universitas Tridarma (Untri) Balikpapan. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM