Minggu, 17 Juni 2018

Idul Fitri di Kediaman H Hasbi Pane Penasehat DS Center


Donald Sitorus saat silaturahim Idul Fitri di kediaman H  Hasbi Pane
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pendiri Donald Sitorus Center (DS Center) Kolonel (purn) Donald Sitorus bersama jajarannya, bersilaturahim di momen Idul Fitri ke beberapa tokoh di Kalimantan Timur. Untuk Idul Fitri hari pertama, Jumat (15/6/2018), Donald Sitorus didampingi Ketua DS Center Nelson Tarihoran bersilaturahim ke kediaman penasehat DS Center, H Hasbi Pane. 

Hasbi Pane dan keluarga besar menerima dengan hangat kedatangan Donald Sitorus dan rombongan. Dengan pelukan kasih sayang yang kuat, Hasbi Pane menyebut jika Donald Sitorus adalah adiknya. 

H Hasbi Pane (kiri) dan Donald Sitorus
"Ini adik saya, semoga selalu sukses dan berhasil dalam kehidupannya," kata Hasbi Pane kepada Donald Sitorus dengan jabatan dan pelukan yang erat. 

"Momen Idu Fitri sangat tepat dan baik, makin memperkuat jalinan silaturahim. Inilah indahnya Idul Fitri, saling berkunjung, bermaaf-maafan, kembali ke fitrah. Saya berterima kasih diberi amanah sebagai penaset DS Center, sangat positif kegiatan-kegiatan DS Center, apalagi ada banyak kegiatan sosialnya bagi masyarakat," sebut Hasbi Pane yang merupakan pengusaha sukses di Kaltim dan memiliki jaringan luas. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM