Rabu, 30 Mei 2018

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Pengangkut Aspal Terguling



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebuah truck pengangkut aspal panas mendadak terguling dan menabrak pembatas jalan di kawasan tanjakan Jl. MT. Haryono depan Dealer Mazda, Balikpapan Utara. Rabu (30/5/2018) sore

Truck yang dikemudikan Hassan terguling saat menuruni tanjakan teraebut. Diduga truck mengalami kerusakan pada mekanikal rem. Akibatnya tidak hanya menghantam pembatas jalan, muatan truck berupa aspal panas juga tumpah di jalan.



"Kami masih berusaha mengevakuasi kendaraan serta aspal yang tumpah.
Kasat Lantas Polres Balikpapan
AKP Noordhianto
Harus dilakukan segera agar aspal tidak mengering". Ungkap Kasatlantas Polres Balikpapan, AKP Noordhianto.


Tak hanya itu. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap KIR dan kelayakan kendaraan. "Untuk SIM supir masih berlaku dan sesuai dengan keperuntukan, namun kami masih lakukan penahanan sementara sang supir untuk menjalani pemeriksaan". Jelas perwira balok 3 dipundak.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal. Namun
kemacetan panjang terlihat mulai dari kawasan persimpangan km.4 hingga Persimpangan Wika. Sebelum kecelakaan kendaraan dengan nomor polisi KT 8656 AI ini bergerak dengan kecepatan normal dari arah Batu Ampar menuju kawasan perumahan Grandcity. Polisi belum dapat memastikan faktor kecelakaan tersebut apakah human error (kelalaian) atau lainnya. (dayat)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM