Rabu, 30 Mei 2018

Sang Petarung Politik Siap Melenggang ke Legislatif Kaltim (habis)

MENGALIR SEPERTI SUMBER AIR PEGUNUNGAN 

Ng Priyono
DALAM menghadapi tahun politik 2019, Mas Pri sapaan akrab dari Ng Priyono, siap bertarung kembali, Mas Pri dengan semangat tinggi siap memperjuangkan rakyat Balikpapan di DPRD Kaltim. Ya sebagai pengurus partai, Mas Pri sang petarung politik ini, memang frekuensi kegiatannya cukup sibuk. 

Maklum Partai Berkarya adalah partai baru dan perlu sosialisasi secara teratur dan terarah kepada masyarakat. Ada pepatah TAK KENAL MAKA TAK SAYANG. Ditanya tentang persiapan nyaleg, Mas Pri menjawab dengan santai, tidak ada persiapan secara khusus. 

"Mengalir saja seperti mata air dari pegunungan.  Yaa sambangi teman-teman lama, tokoh-tokoh masyarakat sambil menyerap aspirasinya dan keinginan-keinginan serta kebutuhan yang sangat diingini oleh masyatakat Balikpapan," kata dia. 

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Kaltim serta Ketua Korda (koordinator Daerah) Balikpapan, Mas Pri selalu memantau dan memberikan penguatan-penguatan sosialisasi dan sekaligus penggalangan bersama segenap jajaran DPD dan DPC di Balikpapan. 

Dalam mengisi Ramadan, Ng Priyono yang juga aktif dalam organisasi perburuhan (Ketua DPC KSPSI Balikpapan) telah menjadwalkan turun ke DPC/kecamatan, serta dalam memantau perkembangan Partai Berkarya di jajaran/garda terdepan. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM