Senin, 07 Mei 2018

Sukses Perwira Kaltim di Rakernas Bali (2-Habis)

MoU Kemenkumham-Perwira Kaltim, Lakukan Pembinaan untuk Warga Binaan

Sumaria saat HUT ke-54 Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah sukses mengikuti rapat kerja nasional (rakernas) Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) di Bali, DPD Perwira Kaltim yang diketuai Sumaria Daeng Toba, tancap gas menggeber dengan program-program kerjanya. Beberapa penghargaan yang diraih saat rakernas di Bali, menjadi motivasi tambahan bagi Sumaria dan jajarannya, untuk lebih mengembangkan dan memajukan Perwira Kaltim, hingga DPC-DPC yang sudah terbentuk di semua kabupaten/kota di Kalimantan Timur. 

Salah satu gebrakan Sumaria dan jajarannya di Kaltim, seperti saat  hari ulang tahun (HUT) Pemasyarakatan ke-54 Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur yang diselenggarakan di Lapas Kelas IIA Kota Balikpapan. Kala itu dengan pembina upacara Kakanwil, ada penandatanganan kesepakatan (MoU) antara kanwil Kemenkumham Kaltim, Polda Kaltim, Pemerintah Kota Balikpapan serta DPD Perwira Kaltim. 



Jajaran Perwira siap menjalankan Mou yang sudah dilakukan
Suatu prestasi yang membanggakan, Perwira Kaltim di bawah kepemimpinan Sumaria bermitra dengan semua pihak, termasuk para penegak hukum serta pemerintah dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan untuk memiliki keterampilan dan kompetensi sebagai bekal untuk kehidupan yang lebih berarti. 
 
"Kami siap mengemban amanah dan melakukan sebaik-baiknya, dari hasil MoU bertepatan 54 tahun Bhakti Pemasyarakatan. MoU antara Kanwil Kemenkumham Kaltim-Kaltara dengan  DPD Perwira Kaltim, untuk kerja sama dalam pembinaan warga binaan yang ada di Lapas dan Rutan se-Kaltim dan Kaltara," beber Sumaria. 

"Terima kasih untuk kepercayaan Bapak Ibu Kepala Lapas dan Rutan dan jajarannya se-Kaltim dan Kaltara. Program pembinaan untuk warga binaan, akan kami lakukan sebaik-baiknya bersama seluruh pengurus Perwira Kaltim dan DPC Perwira se-Kaltim," tutup Sumaria yang kini sangat sibuk dengan berbagai kegiatan, diberi amanah sebagai Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM