Senin, 07 Mei 2018

Sekolah Sehat se-Kota Balikpapan : SMAN 5 Balikpapan Raih Juara I



Ririen Friedayati
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Penghargaan demi penghargaan yang telah diterima SMAN 5 Balikpapan tidak menjadikan seluruh elemen SMAN 5 berpuas diri hingga lupa untuk terus meningatkan kompetensi. Sebaliknya, semakin terpacu untuk lebih giat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekolahnya, termasuk peningkatan dalam bidang-bidang lainnya.  Salah satu penghargaan yakni sebagai juara I sekolah sehat se-Kota Balikpapan.

Kepala SMAN 5 Dra Ririen Friedayati mengatakan, sudah dua kali ini meraih juara I, tahun lalu juara I tingkat kota dan juara 5 tingkat  provinsi. “Alhamdulillah tahun ini kami kembali meraih juara I tingkat kota,” kata Ririen kepada kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, Senin (7/5/2018).

Menurutnya, apa yang sudah didapatkan saat ini merupakan hasil kerja keras kekompakan tim  yang bekerja sama dengan banyak pihak. Mulai dari siswa-siswi, kader, semoga kerja sama baik yang selama ini telah terbina, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga upaya menjaga lingkungan dan melestarikannya dapat tercapai sesuai harapan, harap Ririen.

“Kekompakan tim sekolah selalu dijaga, semua tim selalu peduli terhadap lingkungan sekolahnya,” tandas Ririen. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM