Sabtu, 05 Mei 2018

Sukses Perwira Kaltim di Rakernas Bali (1)

Raih Beberapa Penghargaan, Produk UMKM Kaltim Sangat Diminati

 
Sumaria di pameran UMKM di Bali
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gebrakan demi gebrakan positif terus dilakukan Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba (SDT). Seperti sukses mengikuti rapat kerja nasional (rakernas) Perwira di Bali belum lama ini. Dimana beberapa penghargaan disabet Perwira Kaltim. 

Prestasi yang diraih Perwira Kaltim di rakernas Bali yaitu penghargaan kontingen terbanyak, Sumaria sebagai Ketua Perwira Kaltim begitu gigih mengembangkan Perwira dengan membuka DPC se-Kaltim, dan bergerak aktif melakukan program-program kerjanya. 

Perwira Kaltim dengan polesan tangan Sumaria, memiliki nama besar di semua jajaran Perwira di tanah air. Termasuk penghargaan berbagai produk UMKM yang dipamerkan Perwira Kaltim, mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak saat pameran UMKM di Bali. 


Berbagai produk yang dipamerkan Perwira Kaltim di Bali
"Suksesnya Perwira Kaltim mengikuti rakernas di Bali dengan beberapa penghargaan, itu karena kerja sama yang baik di semua jajaran Perwira Kaltim, hingga DPC-DPC Perwira se-Kaltim. Terima kasih kerja samanya, mari kita terus besarkan Perwira, gerakkan perekonomian masyarakatdi Kaltim, sejahterakan masyarakat masyarakat melalui usaha-usaha binaan Perwira Kaltim," tegas Sumaria dihubungi kabarkaltim.co.id di sela kesibukannya di Balikpapan. 

"Berbagai produk UMKM binaan Perwira Kaltim saat dipamerkan di pameran di Bali, mendapat sambutan sangat positif. Produknya diminati banyak konsumen. Dan hal ini akan terus kami kembangkan, dengan berbagia program Perwira Kaltim menggerakkan roda perekonmian masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah," beber Sumaria yang dipercaya menjadi Ketua Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim.  

Usai dari rakernas Bali, Sumaria dan jajarannya tak tinggal diam begitu sampai di kembali di Kaltim. Kini berbagai proram kerja terus digencarkan. Wanita tangguh yang punya banyak pengalaman ini, tak henti dalam berkarya, kerja dan terus kerja. (kk/bersambung) 




 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM