Kamis, 17 Mei 2018

Silaturahim Ramadan Bapenda Kaltim Wilayah PPU : Bangun Sinergitas Mitra Kerja


Suyoso Nantra saat memberikan sambutan di silaturahim Ramadan
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Langkah-langkah inovatif selalu dilakukan Pelaksana Harian Kepala UPTB Bapenda Kaltim wilayah Penajam Paser Utara (PPU) Suyoso Nantra SSos MM. Seperti memantapkan sinergitas semua jajarannya bersama mitra-mitra kerja, baik dengan Satlantas, Jasa Raharja, Dishub maupun berbagai elemen masyarakat lainnya, hingga tokoh-tokoh masyarakat dan instansi lainnya di PPU. 

Rabu (16/5/2018) yang bertepatan dengan hari ulang tahun Suyoso Nantra, digelar silaturahim menyambut Ramadan 1439 H. Silaturahim Ramadan digelar di musala UPTB Bapenda Kaltim wilayah PPU, keluarga besar Bapenda Kaltim wilayah PPU hadir, termasuk mitra-mitra kerja. 


"Silaturahim menyambut Ramadan 1439 H, memupuk kebersamaan jajaran dan antarmitra kerja. Kami membangun sinergitas yang kuat, itu penting untuk mencapai target-target dalam pencapaian hasil demi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)," ungkap Suyoso Nantra.

Suyoso Nantra dalam paparannya saat silaturahim, mengajak elemen-elemen masyarakat di PPU, bersama-sama membangun daerah. Diterangkan, dari setoran wajib pajak (WP) , ada bagi hasil antara pemprov dengan pemkab. 

"Jadi dengan sinergitas yang kuat, saling mendukung untuk peningkatan PAD. Bagi hasilnya juga untuk membangun Kabupaten Penajam Paser Utara," beber Suyoso Nantra yang aktif dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Kegiatan positif tersebut juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan Ustad Abdulrahman dari PPU. Dalam kesempatan itu, Suyoso Nantra juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, dimana program-program positif akan terus dilakukan UPTB Bapenda Kaltim wilayah PPU. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM