Rabu, 16 Mei 2018

Perempuan Berkarya Kaltim, Sumaria : Beri Warna Positif bagi Kemajuan Kaltim


Sumaria bersama Hutomo Mandala Putra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dipercaya sebagai Ketua Umum Perempuan DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur, Sumaria Daeng  Toba menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Konsolidasi demi konsolidasi terus dilakukan, untuk memperkuat barisan Perempuan Berkarya Kaltim, agar selalu memberikan kontribusi positif untuk kebesaran Partai Berkarya, atau secara umum memberi warna positif bagi Kalimantan Timur. 

Perempuan dengan segudang pengalaman ini, acap pula berkomunikasi dengan unsur DPP, teremasuk berkomunikasi dengan Hutomo Mandala Putra, terkait kemajuan Perempuan Berkarya Kaltim. Sumaria pun juga memegang amanah sebagai Wakil Ketua Partai Berkarya Kaltim. 

"Rabu (16/5/20180 malam kami melakukan rapat kerja di Samarinda. Menjelang pemilu legislatif kami siapkan sebaik-baiknya. Termasuk kuota perempuan, melalui Perempuan Berkarya Kaltim, kami berusaha mengangkat derajat kaum perempuan lebih lagi," beber Sumaria ditemui media ini sebelum berangkat mengikuti rapat kerja di Samarinda. 
Memegang jabatan-jabatan strategis, Sumaria tidak jumawa, dirinya lebih mengedepankan komitmen membesarkan partai, dan mengangkat derajat kaum perempuan. "Bukan kekuasaan belaka yang dikejar, kami mendorong kaum perempuan khususnya dalam wadah Perempuan Berkarya Kaltim memberi warna positif bagi Kaltim. Turut berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," imbuh Sumaria yang juga Ketua Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. 

"Bagaimana kaum perempuan dapat mandiri, berkontribusi nyata dalam peningkatan perekonomian, itu juga menjadi perhatian kami. Kaum perempuan juga sebagai pelaku pembangunan," tegas Sumaria. (kk) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM