Mei 28, 2018

Sang Petarung Politik Siap Melenggang ke Legislatif Kaltim (1)

Terus Berkarya  untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat 
 

NG Priyono
SIAPA tak kenal dengan sosok NG Priyono, dengan seabrek pengalaman politik dan organisasi yang melekat pada dirinya. Pengalaman menjadi pendidik di salah satu SMK di Kota Balikpapan, berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, digelutinya. Hingga pernah menjadi Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan. Dengan segudang pengalaman politik yang dimiliki, tak salah NG Priyono yang akrab disapa Mas Pri disebut-sebut sebagai petarung politik sejati. 

Pengalaman dengan berbagai organisasi di Golongan Karya (Golkar) seperti Ketua Brigade Pembangunan maupun Ketua AMPG Kota Balikpapan, dan pernah mengenyam duduk di kursi legislatif Kota Balikpapan.  Kini sang petarung politik sejati itu, kendati tak lagi muda, namun semangat dan antusiasnya tinggi. Di benak pemikiran Mas Pri, masih banyak hal yang harus diperjuangkan untuk masyarakat Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya. 


Ya, kini dengan bendera Partai Beringan Karya (Berkarya), sosok militan Mas Pri siap melenggang ke legislatif Kaltim di Karangpaci. Tak jumawa jika disebut siap melenggang, karena respon masyarakat tinggi dengan majunya Mas Pri dari daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang. 

"Persiapan administrasi sudah dilakukan, dan alhamdulillah clear. Terus maju dan berkarya, untuk masyarakat. Banyak hal yan harus dibenahi dan diperjuangkan bagi masyarakat dan Kota Balikpapan. Banyak anggaran di provinsi, dan itu perlu diperjuangkan bagi pembenahan Kota Balikpapan dan kesejahteraan masyarakat," tegas Mas Pri kepada media ini, Minggu (27/5/2018) siang di kediamannya. 

"Seperti penangangan banjir dan infrastruktur lainnya. Perlu perjuangan yang maksimal, dan saya siap mengemban amanah masyarakat, berjuang bagi masyarakat," imbuh Mas Pri. (bersambung) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM