Mei 23, 2018

Safari Ramadan Isran-Hadi, Sumaria : Apapun Agama dan Suku, Kita Semua Bersaudara


Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim mendampingi cagub Isran Noor dalam Safari Ramadan
KUTIM, KABARKALTIM.CO.ID-Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kalimantan Timur yang dipimpin Sumaria Daeng Toba, melakukan safari Ramadan bersama calon gubernur Isran Noor ke kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Safari Ramadan yang dilakukan Isran Noor didampingi Reisha Kaltim, mendapat sambutan hangat dari berbagai masyarakat. Mulai dari berbagai tokoh masyarakat dan lapisan-lapisan masyarakat lainnya, memberikan dukungan untuk Isran Hadi. 



tim Reisha Kaltim
Beberapa kabupaten/kota suda dikunjungi dalam safari Ramadan Isran Noor bersama Reisha Kaltim. Sumaria dan jajarannya, selalu mendampingi dan menyapa masyarakat dari berbagai kalangan. Salah satu yang sudah dikunjungi seperti safari Ramadan di Kabupaten Kutai Timur.  

"Alhamdullillah sambutan masyarakat selalu positif. Masyarakat pun antusias melakukan safari Ramadan bersama Pak Isran Noor. Berbuka puasa bersama, diisi dengan siraman rohani," kata Sumaria dihubungi media ini Rabu (23/5/2018) pagi dalam perjalanan menuju Berau bersama tim Reisha Kaltim.

Lanjut Sumaria, pihaknya melakukan safari Ramadan penuh ke semua kabupaten/kota di Kaltim. "Kami full dalam sebulan Ramadan untuk menemui para pendukung di bulan suci Ramadan ini," tegas Sumaria yang kenyang pengalaman berorganisasi dan selalu aktif di masyarakat. 

Patut menjadi contoh positif,  lanjut Sumaria,   Isran-Hadi walaupun dalam safari Ramadan 1439 H, .tetap juga bersilaturahmi pada seluruh masyarakat yang non Muslim. "Apapun agama dan suku itu,  kita semua bersaudara. Begitu ucapan pasangan berdua Isran-Hadi.  Setiap pertemuannya dengan masyarakat. Jadi saya sebagai tim, sangat salut dan bangga menjadi tim yang dipercayakan untuk memenangkan pada 27 Juni 2018. Semoga masyarakat Kaltim tidak salah pilih, Isran Noor layak untuk gubernur yang berani dan berdaulat," ungkap Sumaria. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM