Senin, 21 Mei 2018

PURNOMO RESMI MENGUNDURKAN DIRI SEKRETARIS DPRD KOTA BALIKPAPAN

Abdullloh diwawancarai awak media

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kabar pengunduran diri Purnomo dari jabatannya sebagai Sekretaris DPRD Kota Balikpapan(Sekwan) semakin mencuat ke permukaan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh SSos  membenarkan adanya pengunduran sekwan yang baru menjabat awal November 2017 lalu.  Diikuti juga dua stafnya yakni Kasubag Umum dan Rumah Tangga dan Kasubag Kepegawaian.

Abdulloh menjelaskan, bahwa pengundurkan diri Purnomo dari jabatan Sekretaris DPRD Kota Balikpapan adalah hak pribadinya. Bahkan apabila mau mengundurkan diri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga menjadi haknya. 


"Pengunduran diri bukan hanya Sekwan saja tapi diikuti dua Kasubag," tegas Abdullah, Senin (21/5/2018). 


Diakui, surat pengunduran diri Purnomor sudah ditembuskan kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan. 

Terkait pengunduran Sekwan, Abdulloh meminta kepada Plt. Walikota untuk segera menunjuk Plt pengganti  Purnomo agar kegiatan bisa berimbang , baik kegiatan DPRD maupun di pemerintah Kota Balikpapan. 


"Kalau terganggu administrasi DPRD pasti akan berpengaruh juga kegiatan di Pemkot Balikpapan. Salah satu agenda pembahasan anggaran  keluar kebijakan dari  DPRD," tegas Abdulloh yang menambahkan,  sudah mengirim surat kepada Plt. Walikota Balikpapan untuk menunjuk Plt Sekwan.  (ahe)





Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM