Selasa, 22 Mei 2018

Pertemuan BKSGB di The Hall Pentacity : Memberi Dampak Positif bagi Sesama

GKS Tuan Rumah,  Dihadiri Kol (purn) Donald Sitorus

Pertemuan BKSGB di GKS yang bertempat The Hall Pentacity, dihadiri Kol purn Donald Sitorus
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di The Hall Pentacity Kompleks Balikpapan Super Block (BSB), Senin (21/5/2018) pagi digelar pertemuan Badan Kerjasama Gereja-gereja Balikpapan (BKSGB). Hadir para pendeta atau gembala sidang dari berbagai denominasi gereja di Balikpapan. Termasuk Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kaltim DR Abriantinus juga hadir. Cukup istimewa pula, dalam pertemuan BKSGB tersebut, hadir pula Kol (purn)  Donald Sitorus yang memang diundang untuk memberikan paparannya mengenai upaya dan langkah dalam pengamanan gereja, terkait isu terorisme  di tanah air. 

Donald Sitorus hadir di pertemuan BKSGB
Bertindak selaku tuan rumah, Gereja Kemulian Sion (GKS) dengan gembala sidang yang masih muda, Daniel Wirawan. 

"Menjadi kehormatan bagi kami, menjadi tuan rumah dalam pertemuan BKSGB," kata Daniel Wirawan yang juga mendapat mandat membawa firman dalam pertemuan tersebut. 

Dalam penyampaiannya, Daniel Wirawan mengajak umat terus bertumbuh dan berkembang, mensyukuri apa yang telah dicapai, namun terus bertumbuh sampai pada pencapaian visi yang diberikan. Diingatkan pula, untuk semua memberikan dampak positif bagi sesama, membawa perubahan positif yang bermanfaat bagi kehidupan secara luas.

Selesai acara, Abriantinus berdiskusi dengan Donald Sitorus dan para pengurus BKSGB lainnya, perlunya membangun sinergitas antar pihak, baik itu antar umat beragama dan dengan pemerintahan. 

"Membangun sinergi berbagai pihak, mewujudkan kehidupan yang harmoni dan selaras. Saling menghormati antar umat beragama, bekerja sama dengan pemerintah," tegas Donald Sitorus. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM