Selasa, 22 Mei 2018

Perlunya Sinergi Maksimal Eksekutif-Legislatif

Suyoso berdiskusi ringan berbagai permasalahan kota (sigit/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mundurnya Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Purnomo dari jabatannya, juga menjadi perhatian publik. Salah satunya sorotan dari tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM. Suyoso mengamati, perlunya sinergi dan harmoni antara legislatif dan eksekutif. 
"Posisi Sekwan tentu penting untuk segala sesuatunya urusan administrasi maupun kegiatan-kegiatan di DPRD. Perlu sinergis yang maksimal antara legislatif dan eksekutif, hubungan yang harmonis demi tercapainya program-program kerja,"  beber Suyoso Nantra yang kenyang pengalaman di birokrasi. 
Suyoso mengingatkan, perhatian dan sorotan masyarakat akan kinerja aparatur negara, baik di eksekutif maupun legislatif. "Kerja sama yang baik, hingga program tercapai maksimal yang imbasnya adalah pembangunan untuk masyarakat. Selalu utamakan kepentingan masyarakat atau publik di atas kepentingan golongan," tegas Suyoso Nantra.
Masih kata Suyoso, masyarakat Kota Balikpapan menanti hasil-hasil kerja eksekutif-legislatif demi kesejahteraan masyarakat. 

"Sekali lagi, perlunya sinegis yang maksimal. Banyak permasalahan kota yang harus dibenahi, apalagi menyangkut kepentingan publik. Seperti penanangan banjir, penyediaan lapangan kerja dan permasalahan mendasar lainnya," tegas Suyoso Nantra. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM