Rabu, 16 Mei 2018

Semarak, Acara Perpisahan Siswa SDN 015 Balsel Tahun 2017/2018

BALIKPAPAN,KABARKALTIM.CO.ID-Perpisahan siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SD N)015 Balikpapan Selatan Tahun ajaran 2017/2018 yang  bertema "Menembus Batas Asa"  dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Balikpapan Muhaimin Mpi, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SDN se Balikpapan Selatan, undangan dan para orang tua murid, sangat meriah. 
Panitia foto bersama Kadisdik dan para Guru SDN 015
 
Menampilkan Tarian Daerah, 
Muhaimin
Qasidah, Paduan suara  dan Tari kreasi modern oleh murid murid dari kelas 2,3,4,5 dan 6 sangat memukau para tamu undangan yang hadir, gelaran yang berlansung di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center/Dome, selasa (15/5/2018)  akan melepas 229 siswa siswi yang telah mengikuti ujian akhir. Kadisdik dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Panitia pelaksana yaitu, dari para Guru dan Orang tua murid yang telah sukses melaksanakan acara ini. Pengumuman hasil ujian SD akan di umumkan pada 4 juni 2018,  dan mudah mudahan thn ini SDN 015 meluluskan semua siswa siswi dan  akan kembali memperoleh nilai tertinggi  di Balikpapan selatan seperti dithn 2016/2017 lalu.
 "Dan saya ingatkan juga kepada Orang tua murid  yang anaknya akan mengikuti ujian kenaikan kelas, karena  bersamaan waktunya dengan bulan puasa, di harapkan untuk bisa mengatur waktu belajar dan istirahat bagi anak anak agar tidak mengantuk dalam ujian di pagi harinya, sehingga mendapatkan hasil terbaik," pinta Muhaimin.
Krisdaryanto
Penampilan Group Qasidah SDN 015
Sedangkan Kepala SD N 015, Krisdariyanto, Spd.MM dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Panitia  penyelenggara, para guru dan juga tak lupa  orang tua murid yang sudah ikut berpartisipasi sehingga acara ini berlangsung sangat sukses. "Saya juga atas nama Dewan Guru, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila selama dalam kegiatan belajar mengajar,  ada yang salah dan khilaf dari kami para Guru kepada anak anak di sekolah," ungkapnya.(eds)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM