Kamis, 17 Mei 2018

Pengukuhan LPM Klandasan Ilir : Siap Berdayakan Ekonomi Masyarakat


Para pengurus LPM Klandasan Ilir dan para tamu undangan yang hadir saat pengukuhan (andi/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, resmi dikukuhkan di Hotel Horison Sagita, baru-baru ini. 

Kepengurusan ini diketuai oleh Ir Agus Wahono dengan Sekretaris Lukman Hendra, dimana dalam kepengurusan kali ini bertekad untuk memberdayakan ekonomi masyarakat Klandasan Ilir. 

"Kelurahan Klandasan Ilir ini banyak potensi ekonomi yang bisa diberdayakan," kata Agus saat ditemui kabarkaltim di lokasi pengukuhan. 


Menurut Agus dengan lokasi Klandasan Ilir yang berada di tengah-tengah Kota Balikpapan, maka banyak peluang ekonomi yang bisa digarap. Karena itulah untuk program unggulan pengurus LPM kali ini yaitu masalah pemberdayaan ekonomi. 

"Kami akan bekerja sama dengan pihak swasta dalam masalah ini," ujar Agus. 

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Camat Balikpapan Kota Asfiansyah, yang juga dihadiri para Lurah di lingkungan Kecamatan Balikpapan Kota, Ketua Forum Asosiasi LPM Kota Balikpapan Damanhuri, Ketua Forum LPM Balikpapan Kota Rudi Yuliastono, tokoh masyarakat H Baba dan para tokoh agama. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM