Mei 16, 2018

Meriah, Pelepasan Siswa TK/SDLB Sepinggan Raya 2017/2018

 
 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM. CO. ID- Momentum pelepasan murid TK dan SDN Luar Biasa, Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan, begitu meriah dan berjalan lancar. Para orang tua murid dan guru sekolah berbaur menjadi satu dalam suasana yang bahagia. Antusias dan rasa bangga tentunya dirasakan oleh para murid yang telah melewati suka cita sepanjang masa berada di sekolah tersebut. 

Acara perpisahan murid TK dan SDN Luar Biasa, Tahun ajaran 2017-2018, yang berlangsung pada Sabtu (12/5) pagi, bertempat di Cafe Wakul, komplek Pelangi B Poin Balikpapan. Berbagai kegiatan dilaksanakan guna memeriahkan acara tersebut, diantaranya aneka lomba dan pentas seni yang melibatkan para orang tua, guru serta  murid. 

Kompak, orangtua bersama anaknya mengikuti rangkaian kegiatan lomba di acara pelepasan siswaTK/SDLB 2017/2018

" Acara pelepasan ini adalah merupakan tradisi Tahunan sekolah, mari kita jadikan momentum untuk menjaga silaturahim," ungkap, Mulyono, SPd, kepala TK dan SDN Luar Biasa, Sepinggan Raya. 

Patut diapresiasi, kekompakan orang tua siswa sangat kuat, berkat kerjasamanya kegiatan dapat terselenggara melalui iuran patungan yang dilakukan secara ihklas. Semoga kedepannya akan terus dipertahankan guna kemajuan pendidikan kita bersama.(eds/mnw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM