Selasa, 15 Mei 2018

Donald Sitorus Center Dorong Kemajuan Pertanian Kaltim


Abdul Malik berdiskusi soal pertanian bersama kabarkaltim (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dibentuknya Donald Sitorus Center (DSC) yang berpusat di Kota Balikpapan, mendapat animo positif dari berbagai kalangan masyarakat. Melalui DSC, berbagai hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak, diperjuangkan. Kolonel (purn) Donald Sitorus yang merupakan mantan Dandim Balikpapan, memang berkomitmen melalui DSC memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat di Kalimantan Timur. 

"Sangat positif sambutan masyarakat dengan dibentuknya Donald Sitorus Center. Itu saya dengar dari berbagai pendapat warga. Lewat DSC memperhatikan banyak hal bagi masyarakat, tujuan positif bagi kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat," beber salah satu tokoh masyarakat Balikpapan Barat, Abdul Malik, berbincang dengan media ini, Selasa (15/5/2018). 


Lanjut Abdul Malik, salah satu yang diperhatikan seperti bidang pertanian secara luas, meliputi perkebunan, pertanian, perikanan dan pertanian luas lainnya. "Pak Donald Sitorus itu memperhatikan kaum petani. Menganyomi dan mendorong para petani di Kaltim untuk maju dan sejahtera," urai Malik sapaan Abdul Malik. 

"Beliau punya perkebunan di Km 26, berbagai komoditi dibudidayakan, termasuk markisa yang bibitnya dari luar negeri. Semangat Pak Donald untuk memajukan sektor pertanian di Kaltim, memberi contoh kepada para petani untuk sukses dan maju melalui pertaniannya,". 

Masih kata Malik yang lama bergelut di bidang pertanian, potensi besar pertanian secara arti luas di Kaltim harus dikembangkan maksimal. Komoditi-komoditi yang agar mampu bersaing di pasaran, hingga mampu menyejahterakan para petani. 

"Saya sering berdiskusi dengan Pak Donald Sitorus, banyak ilmu pertanian dimiliki, sangat kuat komitmennya untuk memajukan sektor pertanian," tegas Malik. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM