Kamis, 31 Mei 2018

Lurah Karya Merdeka Sambut Positif Program Pancing Gratis

Di Kebun DSC Km 25 Samboja, Kerja Sama LPM Karya Merdeka 


Kolam pancing di Kebun DSC Km 25 Samboja, dibersihkan untuk program pancing gratis
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Telah dilakukan pertemuan antara pengurus Donald Sitorus Center (DSC) dengan Pemdes Karya Merdeka Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, baru-baru ini. Pertemuan terkait program pancing gratis setiap Sabtu dan Minggu, yang agendanya dilaunching pada 30 Juni 2018 mendatang. 

Lurah Karya Merdeka Erwan Taufik SE menyambut positif program sosial DSC tersebut, yang dinilai selain bisa menyejahterakan masyarakat, juga ajang hiburan merakyat bagi masyarakat Samboja maupun Kaltim umumnya. 


"Kami menyambut positif program sosial tersebut, pancing gratis di kebun DSC Km 25 yang masuk Kelurahan Karya Merdeka," sebut Erwan Taufik. 

Bahkan ke depannya Lurah Erwan Taufik mengharapkan, dapat dikemas dengan kegiatan lainnya semisal olahraga adventure hingga makin menarik kunjungan ke kawasan tersebut. 

Menjadi informasi, pancing gratis dibuka setiap Sabtu dan Minggu. Dimana Sabtu khusus untuk warga Kecamatan Samboja, sementara Sabtu untuk umum semua warga Kaltim. Program sosial ini kerja sama dengan LPM Karya Merdeka yang diketuai Mansur. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM