Minggu, 06 Mei 2018

AGM-Hamdan Hadirkan Ustad Kondang Maulana di Kelurahan Tanjung Tengah


Ustad Maulana di safari politik AGM-Hamdan
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang memasuki bulan Ramadan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM)-Hamdan melanjutkan safari politiknya di Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam, Jumat (04/05/2018) malam. Pasangan ini  menghadirkan Ustad kondang Nur Maulana yang dihadiri puluhan ribu massa yang hadir.

AGM kepada media ini mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi yang biasa disebut konsolidasi tanpa henti kepada masyarakat dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, dan alhamdulillah atusias masyarakat cukup besar dan kita menghadirkan Ustad Maulana mengingat menjelang bulan Ramadhan,” kata AGM.


Suasana safari politik AGM-Hamdan di Tanjung Tengah
Dikatakan AGM, kehadiran Ustad Maulana agar masyarakat bisa mengerti makna dari bulan suci Ramadan. Harapan AGM agar motto religius tidak pernah pudar dan anak-anak penerus bangsa ini bisa memahami bahwa di bulan suci Ramadan dari awal bulan sampai akhir penuh berkah.

“Semoga Allah SWT memberikan kepada kami kemenangan yang besar, penuh berkah dari Allah SWT,” lanjutnya.

Sementara itu Hamdan menambahkan, kepada masyarakat semoga bisa menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. "Insya Allah kami akan menghadirkan penceramah lain di wilayah Kabupaten PPU mengingat aktivitas di bulan Ramadan diisi safari Ramadan," kata Hamdan.

“Jadwal kami di bulan Ramadan nanti melakukan safari Ramadan yakni taraweh dan juga buka puasa bersama,” pungkasnya.

Dalam orasi politiknya AGM-Hamdan bisa membuka pandangan bagaimana caranya PPU bisa maju ke depan menjadi religius dan modern dan membawa program PPU maju, modern, religius serta 3 pilar antara lain Eksekutif, Legislatif, tokoh masyarakat itu perlu disatukan .

“Kami tidak mau berjanji karena nanti hanya sebatas janji-janji saja, namun kami berbicara, insyaallah kami pasti buktikan nanti jika sudah terpilih,” tambahnya.

Lanjutnya sinergi 3 pilar yakni Bupati, Dewan, tokoh masyarakat harus sejalan kalau tidak sejalan siapa yang dirugikan pasti tentunya masyarakat termasuk para pemuda. Selain itu dikatakanya program kesehatan akan mencari solusi dengan mengunakan BPJS Plus gratis, kebetulan AGM kenal dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan akan membuat rumah sakit berjalan dengan teknologi bus dengan fasilitas seperti rumah sakit.

“Kami juga akan menyiapkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat PPU demi mengurangi angka pengangguran,” paparnya. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM