Rabu, 09 Mei 2018

Abdulloh Bantu Warga Korban Kebakaran RT 26 Batu Ampar Balikpapan Utara


Abdulloh didampingi pengurus LPM Batu Ampar saat meninjau lokasi kebakaran di RT 26 Batu Ampar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial yang tinggi dimiliki Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos. Di berbagai kesempatan, Abdulloh sering turun meninjau kondisi masyarakat dan lingkungannya. Empati ditunjukkan Abdulloh yang melenggang ke kursi dewan dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara. 

Termasuk saat musibah kebakaran yang menimpa rumah warga di RT 26 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara baru-baru ini, Abdulloh mengunjungi lokasi kebakaran, berdialog dengan warga dan memberikan bantuannya. Ketua RT 26 Batu Ampar Achmadiansyah, termasuk salah satu yang rumahnya kebakaran. 



Abdulloh memberikan bantuannya untuk warga korban kebakaran
"Kita semua perlu meningkatkan rasa kepedulian sosial bagi semua tanpa membeda-bedakan. Sudah sepatutnya saling membantu, gotong royong, menolong sesama. Warga yang terkena musibah kebakaran, diharapkan tabah, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penderitaan," urai Abdulloh yang merupakan mantan Ketua LPM  Batu Ampar.

Warga berterima kasih atas kepedulian dan bantuan Abdulloh yang memang selama ini dikenal dekat dengan masyarakat. Sementara menjelang bulan puasa, Abdulloh mengharapkan semua menyiapkan hati, melakukan ibadah dan meningkatkan kebaikan bagi sesama. (trisno)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM