Senin, 23 April 2018

Tim Advokat BBHA Balikpapan Dukung Penuh Safaruddin


Agus Wijayanto (andy/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dengan ditunjuknya Irjen Pol (purn) Drs Safaruddin sebagai Plt Ketua DPW PDIP Provinsi Kalimantan Timur, seluruh komponen partai PDIP dan simpatisan, kini bahu membahu memenangkan ketua provinsi mereka dalam pemilihan cagub-cawagub Kaltim. 

Termasuk sayap partai PDIP yaitu BBHA (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi) DPC PDIP Kota Balikpapan yang diketuai H Agus Wijayanto SH, CIL. 

“BBHA selain sebagai sayap partai, otomatis kami juga menjadi timses paslon nomor 4 yaitu pasangan Rusmadi Wongso dan Safaruddin. Ada 10 advokat yang tergabung dan siap mengawal paslon No  4 selama masa kampanye hingga menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltim,” Ujarnya saat mendampingi Ketua DPC PDIP Balikpapan Tohari Aziz SH mempersiapkan rakor. 
“BBHA juga mempunyai program penyuluhan hukum (kadarkum) bagi kelompok masyarakat, organisasi-organisasi maupun klub-klub yang mewadahi kegiatan anak muda. Dan yang sudah berjalan saat ini adalah kami memberikan bantuan hukum secara gratis/pro bono khusus bagi masyarakat miskin,” tegas Agus. (andi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM