Senin, 23 April 2018

Ika 84 SMPN 5 Siapkan Program Unggulan

Dewan Guru Ingatkan Silaturahim dan Kedisiplinan 

 
Alumni SMPN 5 Balikpapan angkatan 1984
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (Ika) 84 SMP Negeri 5 Balikpapan periode 2018-2021, berjalan lancar Minggu (22/4/2018) di kediaman La Ganefo di RT 16 No 39 Kelurahan Sepinggan Baru Kecamatan Balikpapan Selatan. 

Selain dihadiri pengurus dan anggota, tokoh masyarakat sekitar, juga dihadiri guru SMP Negeri 5 Balikpapan yang saat itu mengajar yakni Estu Suroyo MPd, Surono MPd dan La Satuju SAg. Turur serta beberapa keluarga alumni. 

Ketua Umum Ika 84 SMP Negeri 5 Balikpapan periode 2018-2021 Edy Yudohandana mengatakan, ke depan mempunyai tiga program unggulan yaitu bidang keagamaan, sosial dan pendidikan. 


"Untuk keagamaam dalam waktu dekat mengadakan pengajian dari rumah ke rumah yang diisi deman ceramah," kata Edy. 

Lanjut Edy, kegiatan sosial diprioritaskan ke anggota dan pengurus bilamana mengalami sakit atau kesulitan lainnya. 

"Dengan jalan menjenguk dan memberikan bantuan untuk meringankan beban. Sedangkan untuk pendidikan akan mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada generasi muda khususnya para pelajar. Caranya road show ke sekolah-sekolah yang ditunjuk," beber Edy. 

Sementara itu  Estu Suroyo, La Satuju dan Surono atas nama dewan guru mengingatkan agar para alumni tetap memelihara silaturahmi dan kekeluargaan. Dan yang lebih penting lagi adalah masalah disiplin. 

"Saya pesan dan ingatkan kepada seluruh alumni khususnya angkatan 1984 agar tetap menjaga kedisiplinan. Karena disiplin itu adalah modal utama dari kesuksesan," tegas Estu Suroyo yang saat ini selaku pengawas SMA di Balikpapan. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM