Sabtu, 07 April 2018

Terbang : Menembus Langit

Tayang Perdana di Balikpapan, Kisah Inspiratif dari Tarakan 

Para pemain film Terbang : Menembus Langit (andy/kk)
BALIKPAPAN,  KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai kota jasa, Kota Balikpapan layak berbangga karena terpilih sebagai kota dilaksanakannya tayang perdana film  "Terbang : Menembus Langit". 

Film garapan rumah produksi Demi Istri Production ini mengambil cerita nyata dari kehidupan salah seorang warga Tionghoa di Kota Tarakan dalam berjuang untuk meraih kesuksesan. 

"Kami tidak sengaja menemukan cerita ini saat melakukan perjalanan di Kalimantan," kata Fajar Nugros-sutradara film saat ditemui KabarKaltim di kawasan Gunung Pasir, Balikpapan (Jumat 6/4/2018). 


Menurut Fajar, film inspiratif ini mengambil latar Indonesia tahun 80-90-an tentang kegigihan seorang dari keluarga tidak mampu yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan yang kebetulan cerita ini terjadi di Tarakan, Kalimantan Utara. 

"Film ini sangat inspiratif dan sangat menarik untuk ditonton," ujar Fajar. Apalagi film tersebut dibintangi oleh Dion Wiyoko,Laura Basuki, Delon Idol , Marcell Darwin dan para artis lainnya. Karena di Tarakan belum ada bioskop,maka pihak produser pun memutuskan Kota Balikpapan sebagai tempat promosi dan tayang perdana yang dilaksanakan di E-Walk Balikpapan pada Jumat (6/4/2018). (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM