Sabtu, 07 April 2018

Laura Basuki Senang di Kalimantan


Laura Basuki (andy/kk)
SALAH satu pemain film Terbang : Menembus Langit, Laura Basuki, sangat menikmati alam Kalimantan nan indah saat melakukan shooting film di Kota Tarakan belum lama ini. 

"Sungguh saya sangat senang dengan suasana Kalimantan," kata Laura kepada kabarkaltim saat ditemui di sebuah cafe di kawasan Gunung Pasir, Jumat (6/4/2018). 

Untuk mendalami peran sebagai tokoh Chandra di film Terbang, Menembus Langit, Laura pun harus tinggal di Kota Tarakan selama 2 minggu untuk belajar adat istiadat dan dialek warga Tarakan yang mirip dengan dialek Melayu. 

"Untung masyarakat sana sangat ramah sehingga saya terbantu dalam mendalami karakter," ujar artis cantik berkulit putih ini. 

Selain mengagumi Tarakan, Laura pun mengaku kagum dengan Kota Balikpapan yang bersih dan tertib, beda jauh dengan kondisi kota Jakarta dan sekitarnya. 

Film ini tayang perdana di bioskop Kota Balikpapan pada Jumat (6/4/2018), kisah inpiratif dari perjuangan yang mengisahkan warga Tarakan hingga meraih kesuksesan.  Layak untuk ditonton sebagai motivasi dalam kehidupan. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM