Jumat, 27 April 2018

Program MBR Tahap Pertama : Bulan Mei, Ada 121 Sambungan


Sungkowo (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rencana program MBR tahap pemasangan akan dilaksanakan 1 Mei 2018, sebanyak 121 sambungan. PDM Balikpapan berharap dukungan masyarakat terutama yang mendapat hibah air minum.
 
“Supaya dengan pemasangan ini, tolong didampingi agar tidak adanya kesalahan dan tolong dikoreksi apabila ada kesalahan ketika kontraktor melakukan pemasangan tidak sesuai hasil seperti ketika PDAM melakukan sosialisasi ke masyarakat,kata Kasubag Pemasaran dan UPMT PDAM Balikpapan H Sungkowo kepada kabarkaltim di ruang kerjanya, Jumat (27/4/2018)

Kembali dijelaskannya, program MBR tahap pertama ini sebagai awal kelancaran saat kedua dan ketiga pemasangan MBR selanjutnya yang dilaksanakan sesuai komitmen dalam loka karya di Jakarta dengan kementerian PU tanggal 19 April 2018. Saat itu dihadiri Direktur Utama PDAM Balikpapan Haidir Effendi dan Sub penyambungan dan penyegelan oleh Maulid.
“Berkomitmen realisasi pemsangan di bulan Mei 400 sambungan rumah dan bulan Juni 400 sambungan rumah dan di bulan Juli sebanyak 200 sambungan rumah, dilakukan secara bertahap,” ucap Sungkowo

Untuk tahap pertama pemasangan dilakukan di Kecamatan Balikpapan Barat, Kecamatan Balikpapan Kota dan Kecamatan Balikpapan Tengah yang terdapat 13 lokasi di masing-masing Kelurahan dan kecamatan tersebut,” tandas  Sungkowo. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM