Jumat, 27 April 2018

Donald Sitorus Center, Abdul Malik : Mencari Solusi bagi Permasalahan Warga


Abdul Malik
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memasuki tahun politik, pergerakan politik kian terasa dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Mulai dari pemilihan kepala daerah hingga persiapan untuk pemilu legislatif pada 2019 mendatang. Untuk daerah pemilihan Kalimantan Timur (Kaltim), ada satu nama yang menguat dan banyak didukung berbagai elemen masyarakat. Sosok tersebut yaitu Kol (purn) Donald Sitorus, yang merupakan mantan Dandim Balikpapan, dan tugas terakhir di Mabes AD. 

Nama Donald Sitorus terus mendapat banyak simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kaltim, terlebih dengan dibentuknya Donald Sitorus Center (DSC). "Sangat baik dibentuknya Donald Sitorus Center, memperhatikan berbagai permasalahan yang dihadapi warga. Mencari solusi bagi permasalahan-permasalahan warga, saya mendukung Pak Donald Sitorus sebagai caleg DPR RI dapil Kaltim," tegas salah satu tokoh warga Balikpapan, Abdul Malik, kepada media ini, Jumat (27/4/2018) pagi. 
"Pak Donald sosok yang humanis, tegas, berjiwa sosial membantu kepada semua tanpa membeda-bedakan. Saya bisa seperti sekarang ini, juga karena Pak Donald Sitorus," beber Malik sapaan akrab Abdul Malik yang tinggal di Baru Ulu, Balikpapan Barat.

Malik bersama rekan-rekannya pun memberikan dukungan untuk Donald Sitorus yang maju dari Partai Demokrat, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kaltim di pusat. "Banyak permasalahan di Kaltim yang butuh perjuangan para legislator yang andal dan kuat. Saya nilai Pak Donald layak duduk di DPR RI, komitmen kuat memperjuangkan kepentingan masyarakat," seru Malik. (kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM