April 28, 2018

Patroli Keliling Polsek Balikpapan Utara-FKPM Graha Indah

Anggota Polsek Balikpapan Utara dan FKPM Graha Indah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, selalu aktif dengan kegiatannya. Baik itu membantu berbagai elemen masyarakat dalam hal pengamanan suatu kegiatan, hingga patroli keliling membantu aparat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Seperti patroli keliling baru-baru ini, personel FKPM Graha Indah mendampingi personel Polsek Balikpapan Utara, memantau dari satu lingkungan ke lingkungan lainnya. Situasi kamtibmas terjaga dengan baik, silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat pun terjalin baik. 

"Kegiatan positif seperti patroli keliling ini, untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat. Personel Polsek bersama FKPM, sinergi mewujudkan kamtibmas," tegas Babinkamtibmas Graha Indah, Aiptu Suntahir, kepada kabarkaltim.co.id di sela patroli keliling. 
Salah satu pengurus FKPM Graha Indah, Waras, menyambut sangat positif patroli keliling bersama Polsek Balikpapan Utara. "FKPM siap bekerja sama dalam mewujudkan aman dan tertib di masyarakat. FKPM Graha Indah selalu aktif dalam kegiatan positif," tegas Waras. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM