Senin, 23 April 2018

Potensi Bisnis Tinggi, WOM Finance Kembangkan Jaringan di Berau

BERAU, KABARKALTIM - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali meresmikan Kantor Jaringan di wilayah Kalimantan di
Indonesia. Kali ini, peresmian Kapos keempat di Regional Kalimantan Sulawesi adalah Kantor Pos A+ (Kapos) Berau. Kantor Jaringan yang terletak di Kalimantan Timur ini beralamat di Jl H Isa II RT 016, Kel Tanjung Redeb, Kec Tanjung Redeb Kab Berau, Kalimantan Timur. 


Seremonial peresmian Kantor Jaringan dihadir oleh Bambang Purwanto selaku Business Unit Head Kalimantan Sulawesi dan Agung Sulistyono selaku Branch Head Cabang Berau serta beberapa perwakilan Area Manajer dari Business Unit Kalimantan Sulawesi.

Bersamaan dengan acara seremonial ini, WOM Finance Kapos A+ Berau juga mengadakan kegiatan sosial dengan 
mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Hubbul Yataama Wal Masaakin. WOM Finance memberikan bantuan operasional kepada Yayasan dan Anak-Anak Yatim yang hadir di acara tersebut.

Bambang Purwanto mengatakan, Kantor Jaringan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan dan memberikan nilai tambah untuk pertumbuhan perekonomian di Berau. WOM Finance kini telah memiliki 191 Kantor Jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah Kantor Cabang 112 Kantor dan 72 Kantor selain Kantor Cabang.

Langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Berau ini sangat tepat. Berau yang merupakan bagian dari Propinsi Kalimantan Timur ini yang memiliki potensi bisnis yang besar.

“Kami yakin, hadirnya kapos A+ Berau dapat mendorong pertumbuhan didaerah ini dan dapat mendekatkan kami kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM