Rabu, 18 April 2018

O2SN Anggaran Terbatas, Atlet dan Para Guru Tetap Antusias




BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) tingkat Kota Balikpapan digelar di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC),  Selasa (17/4/2018).  

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT mengatakan, pelaksanaan kegiatan dilakukan rutin setiap tahun, adalah rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu O2SN dan FLSSN tingkat kecamatan

Kembali Muhaimin menjelaskan, dari 9 cabang olahraga yang ditampilkan O2SN dan 9 seni, pertandingan dan perlombaam sampai 19 April 2018. “Masing-masing perwakilan dari O2SN dan FLSSN akan mewakili Kota Balikpapan di tingkat Provinsi Kalimantan Timur,” ujar Muhaimin. 


Kita harapkan muda-mudahan atlet dan pelaku seni anak-anak kita bisa menampilkan yang terbaik di provinsi sehingga bisa mewakili Kalimantan Timur di Bangka Belitung,” harapnya
Menurut Muhaimin, para peserta antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan. “Sangat luar biasa, dengan kondisi anggaran yang terbatas tidak menyurutkan niat dan semangat para atlet dan guru-guru pembina IGOR. Atlet telah berjuang dengan sangat maksimal untuk mengikuti rangkaian seleksi ini yang nantinya diharapkan pada saat mewakili Balikpapan di tingkat provinsi juga dapat memberikan prestasi yang terbaik,” tandas Muhaimin. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM