Selasa, 17 April 2018

Mimpi Anak-anak SDN 035 Penajam Kini Terwujud

Dapat Bantuan Gawang dari PT FBI, Terus Mengasah Diri dengan Sepakbola

 
Tri Sunarsih menerima bantuan PT FBI
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Selama ini siswa SDN 035 Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bermain sepak bola menggunakan gawang seadanya. Namun semangat untuk bermain yang tak pernah pupus untuk terus  mengasah diri, membuat Tri Sunarsih SPd SD, MM-Kepala Sekolah SDN 035-muncul keinginan terus memupuk minat siswa dengan membuat program ekstrakurikuler sepak bola setiap Selasa sore.

Setelah berkordinasi dgn Komite Sekolah Frandi Agus Irianto, diputuskan untuk memohon bantuan kepada PT.FBI (Balikpapan Forest Industries) yang selama ini melakukan kegiatannya di Jenebora PPU.

 
2 gawang bantuan PT FBI untuk SDN 035 Penajam
Dan respon sangat positif diberikan PT FBI Jenebora, setelah 2 bulan surat permohonan dikirim pihak Komite Sekolah, bantuan sepasang gawang dikirim dan langsung diantar oleh Kabag Humas Perusahaan PT FBI Rusdiansyah dan stafnya Badarudin, Senin (16/4/2018) di halaman sekolah SDN 035 Penajam PPU.
"Mudahan bantuan ini akan menjadi manfaat, sehingga anak -anak bisa menyalurkan hobi mereka dengan baik dan tidak menggunakan waktu luang dengan kegiatan yang tidak bermanfaat," harap Rusdiansyah.

"Terima kasih kami haturkan atas nama anak-anak kami di sini, kepada PT BFI melalui Humas dan Komite Sekolah SDN 035 yang sudah mewujudkan mimpi mereka untuk bisa bermain bola. Semoga dengan bantuan gawang ini menjadikan mereka menyalurkan hobi yang positif sehingga berguna untuk mereka kelak," ujar Tri Sunarsih. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM