Selasa, 17 April 2018

4 Daerah Kunjungi Kota Balikpapan


Abdulloh menerima kunjungan 4 daerah (abram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Empat daerah DPRD yaitu Kota Tegal,  Mojokerto, Grobogan dan Banjar, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Balikpapan. Rombongan langsung diterima Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh,SSos, Selasa (17/4/2018) bertempat di ruang rapat paripurna.

Kunjungan kerja DPRD Kota Mojokerto bertujuan mempelajari percepatan penyerapan anggaran, khususnya dalam bidang pembangunan fisik. Kemudian dilanjutkan Kabupaten Grobogan menanyakan sejauh mana pencapaian pendapatan asli daerah (PAD) yang berkaitan dengan pasar tradisional. Sedangkan Kabupaten Banjar bagaimana pengelolaan penerangan jalan umum (PJU).



Ketua DPRD Abdulloh memberikan keterangan pers selesai menerima kunjuangan DPRD  Kota Tegal, Mojokerto, Kabupaten Grobogan dan Banjar, ia menjelaskan DPRD yang berkunjung mencari masukan terkait beberapa permasalahan yang ada masing-masing Kabupaten dan Kota, bagaimana penyerapan anggaran, pemgelolan PJU dan pasar tradisional .

"Bahwa persoalan di atas bagi Kota Balikpapan sudah berjalan dengan baik, sehingga bisa dijadikan bahan masukan baik untuk peningkatan PAD maupun pembangunan fisik,"  tegas Abdulloh. (ahe)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM