Rabu, 11 April 2018

Butuh Bantuan, Bayi Kania Nofandra Menderita Pneumonia, TB Paru


Kania Nofandra membutuhkan bantuan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu kegiatan bersosial yang harus dilakukan antar sesama dari dulu sampai sekarang dan seterusnya adalah tolong menolong. Kegiatan tolong menolong sudah menjadi keharusan khususnya bagi yang sanggup untuk melaksanakannya. Tidak hanya membantu sesama seperti teman, tetangga, keluarga bahkan orang yang tidak dikenal, namun kegiatan tolong menolong juga memiliki banyak manfaat lain untuk diri sendiri dan tentunya bagi orang lain.
Karena sebuah masalah atau kegiatan dikerjakan bersama-sama tidak hanya melibatkan satu orang saja yakni yang mengalami masalah tersebut, maka masalah atau kegiatan itu akan lebih cepat diselesaikan dalam waktu yang singkat sehingga membuat kegiatan tolong menolong ini juga sangat dianjurkan untuk agama apa pun.
Ketua relawan Balikpapan Tolong Menolong (BaTMen)  Ayu Wulandari ,mengatakan, pihaknya elah menerima laporan untuk menyelesaikan sesuatu kasus


Ketua BaTMen Ayu Wulandari
“Adik kita bernama Kania Nofandra, saat ini di diagnoasa menderita pneumonia, TB paru, anemia, ssidosis metabolik, hiperglikemia,” ucap Ayu kepada kabarkaltim lewat ponsel Rabu (11/4/2018)

Menurutnya awalnya si bayi dirawat di rumah Ssakit tapi karena tidak ada biaya maka pihak keluarga membawa pulang. Namun beberapa hari kemudian karena napas dan jantungnya sempat tidak berdetak, maka sang bayi pagi hari kembali harus dirawat di ruang NICU salah satu rumah sakit dengan menggunakan alat bantu napas. 
Kembali dijelaskannya saat ini ayah sang bayi bekerja di salah satu rumah makan di Balikpapan yang penghasilannya hanya cukup untuk biaya kontrak rumah dan makan sehari-hari. “Karena tidak lengkapnya beberapa data orang tua maka si adik bayi belum memiliki BPJS yang dapat mengcover biaya pengobatan,” jelasnya
Harapan kami kepada sang pemiliki kehidupan yang berlebihan kiranya dapat meringankan hati kita untuk saling berbagi kepda adik bayi kita bernama Kania Nofandra yang saat ini membutuhkan bantuan uluran tangan kaum darmawan,yang berminat silakan Traansfer ke No.Rek.Mandiri 900-00-3852430-3  An.Ayu Wulandari Cp.081254099968. Atau bisa langsung ke Kasir RS Kanujoso Balikpapan atas nama bayi Kania Nofandra,” harap Ayu. (*/beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM