Maret 11, 2018

"Wong Jowo Dukung Penuh Rusmadi Wongso"

Rusmadi Wongso
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim bersama Ketua DPP Ikatan Keluarga Paguyuban Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur DR H Rusmadi Wongso MS, diagendakan pada Minggu (11/3/2018) pukul 11.00 Wita di rumah makan Nyiurku, Balikpapan. Hal ini disampaikan Ketua Ikapakarti Kota Balikpapan H Sutrisno SE kepada kabarkaltim.co.id Sabtu (10/3/2018) malam. 

"Acaranya silaturahim, silakan masyarakat Jawa yang ada di Kota Balikpapan khususnya yang mau ikut serta, dapat hadir di acara silaturahim tersebut. Bertatap muka dengan Pak Rusmadi Wongso selaku Ketua DPP Ikapakarti Kaltim," kata Sutrisno yang juga owner rumah makan Nyiurku di komplek Banua Patra, Balikpapan. 


Mengenai dukungan dalam pemilihan gubernur Kaltim Juni 2018? Sutrisno menjawab, Ikapakarti kompak mendukung penuh Rusmadi Wongso sebagai calon gubernur Kaltim periode 2018-2023 dengan nomor urut 4 tersebut.

"Wong Jowo, masyarakat Jawa dalam Ikapakarti kompak mendukung Pak Rusmadi dan pasangannya Pak Safaruddin dalam pilgub Kaltim," imbuh Sutrisno. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM