Sabtu, 10 Maret 2018

M Ali Amin : Bhinneka Tunggal Ika, Jangan Sampai Terpecah Belah


M Ali Amin (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Deklarasi Kalimantan Timur Anti Hoax yang digagas insan pers dan juga organisasi pers, pegiat sosial media dan warganet, mendapat dukungan penuh dari Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB). Ketua FPMKB M Ali Amin menyatakan dukungannya, dan siap bersama-sama untuk mencegah dan memerangi hoax yang bisa memecah belah sesama anak bangsa. 

"Saya selaku Ketua FPMKB mendukung penuh aksi dari rekan-rekan media di Kaltim ini, untuk deklarasi Kaltim Anti Hoax Minggu (11/3/2018) pagi di Lapangan Merdeka, Balikpapan," seru Ali sapaan akrab M Ali Amin. 

"Kami hadir dan ikut bersama-sama menyatakan Kaltim cinta damai, merawat Bhinneka Tunggal Ika, jangan sampai terpecah belah karena hoax yang disebarkan orang-orang tidak bertanggung jawab," seru Ali lagi. 

"Kalau bisa hal seperti ini rutin, jadi semua masyarakat dari berbagai penjuru Balikpapan maupun Kaltim tahu semua, terlibat dalam mencegah hoax. Karena hoax imbas buruk bagi persatuan dan kesatuan, bisa menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat,".
FPMKB memberikan penilaian positif atas ide-ide rekan-rekan pers yang menyiapkan deklrasi Kaltim Anti Hoax. "Perlu bekerja sama dengan pemerintah, karena itu tugas bersama dan sangat penting," tegas Ali. (rahman)  


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM