Jumat, 09 Maret 2018

TK Tunas Harapan 3 Kunjungi IPAM PDAM Balikpapan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tak  henti-hentinya Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM0  PDAM Kampung Damai dijadikan untuk studi kelayakan dan tempat menimba ilmu bagi dunia pendidikan yang ada di Balikpapan. Seperti yang dilakukan Yayasan Patra Dharma Mandiri Balikpapan, melakukan kunjungan  outdoor.
                                                                                          
Sebanyak 41 anak didik Yayasan Patra Dharma Mandiri mengadakan kunjungan edukasi ke IPAM Kampung Damai, Kamis (8/3/2018). Acara untuk pembelajaran saintifik kepada anak usia dini dimana andik dapat langsung mengamati  pengelolaan air bersih. 
                             
Menurut Staf Hubungan Pelanggan PDAM Balikpapan Suryo Hadi Prabowo, kunjungan PG/TK Tunas Harapan 3 Balikpapan ke PDAM Balikpapan ini, didampingi para guru.

“Maksud tujuan anak-anak didik TK Tunas Harapan 3 ini mendatangi IPAM Kampung Damai untuk belajar cara pembuatan air bersih dan menanyakan langsung dan memperhatikan serta menalar apa yang dilihatnya. Nantinya anak didik dapat mengkomunikasikan dalam kegiatanya di sekolah,” kata Suryo kepada kabarkaltim di kantornya.

Menurut Suryo, IPAM Kampung Damai tidak henti-hentinya dikunjungi para pelajar dari tingkat TK, SD bahkan sampai perguruan tinggi yang ingin melihat langsung tata cara memproduksi air bersih ke pelanggan. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM