Jumat, 09 Maret 2018

Pers dan Masyarakat Bersatu, Cegah dan Perangi Hoax


Bersatu cegah dan perangi hoax
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Deklarasi Kalimantan Timur anti hoax makin digaungkan.  Komitmen kuat bersama berbagai elemen masyarakat untuk mencegah dan memerangi hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Deklarasi Kaltim anti hoax digelar Minggu (11/3/2018) pukul 07.00 Wita di area car free day (CFD) Lapangan Merdeka, Balikpapan. 

Berbagai insan pers mendukung penuh kegiatan ini, mulai dari media cetak, elektronik, radio, media online, para pegiat sosial media maupun warganet dan komponen masyarakat lainnya, bersatu menyurakan cinta damai. 


"Kami bertekad bulat untuk sama-sama mencegah dan memerangi hoax. Keutuhan NKRI harus dijaga, persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal mutlak, semua berperan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan," ungkap Abdul Rahman-perwakilan media online kabarkaltim.co.id. 

"Bersama-sama rekan pers lainnya dan komponen warga lainnya, kami siap deklarasikan Kaltim cintai damai, cegah dan perangi hoax sama-sama," seru Rahman.

Prganisasi pers yang ada di Kaltim, seperti PWI, AJI maupun IJTI juga mendukung kegiatan deklarasi tersebut.  

Selaku ketua panitia deklarasi Kaltim anti hoax Andrie Afrizal juga menyerukan semua pihak untuk sama-sama mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, dengan menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan.  "Akan ada penandatanganan anti hoax sebagai pernyataan masyarakat Kalimantan Timur cintai damai," ungkap Andrie Afriza. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM