Jumat, 09 Maret 2018

Special Call Orari Balikpapan : Bangkitkan Semangat Anggota, Jalin Persaudaraan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Merayakan HUT Kota Balikpapan ke-121 yang jatuh pada 10 Februari 2018 lalu, Orari Lokal Balikpapan tidak mau ketinggalan untuk meramaikannya. Ini terlihat dengan kegiatan Special Call di sekretariat Orari Lokal Balikpapan Gunung Pasir No 1 Balikpapan,  Kamis (8/3/2018) malam dengan mengudara di HF 40 meter band tepat pukul 19.00 Wita.

Dalam pelaksanaan special call kali ini, para peserta mendapatkan sertifikat dari panitia dengan mendownload pada www.balikpapandxp.net 7 hari setelah acara special call ini selesai.



Dari pantauan kabarkaltim.co.id, ada 500 anggota Orari baik dari lokal Kaltim dan seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi pada special call kali ini.


"Memang acara ini agak terlambat, tapi bukan berarti kita tidak boleh merayakannya, untuk itulah kami tetap menyelenggarakan acara memeriahkan HUT Kota Balikpapan ke-121. Kembali membangkitkan semangat anggota Orari dan menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota baik lokal Balikpapan, Kalimantan timur maupun di seluruh Nusantara. Sedangkan persiapan yang kami lakukan sudah cukup lama namun karena kesibukan masing-masing anggota maka sekaranglah baru dapat kita kerjakan dan alhamdulillah terlaksana dengan sukses," ujar Adam YD7YYA sekjen Orari Balikpapan.


"Saya mengharapkan selalu ada kegiatan orari lokal balikpapan yang bertaraf nasional minimal 1 kali dalam setahun, untuk itu mari kita berdayakan Ggedung Orari kita ini karena sekretariat Orari ini dibangun memang untuk semua kegiatan anggota amatir, sehingga Orari lokal Balikpapan makin solid dan makin jaya," pinta Ramadhani YC7VBR wakil ketua Orari Balikpapan. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM