Rabu, 21 Maret 2018

Plt Walikota Diminta Tingkatkan Kinerja


Sabaruddin diwawancarai awak media (abram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin SS setelah memimpin rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban fraksi-fraksi DPRD terhadap pendapat Walikota tentang penyelenggaran 2 Raperda, Selasa (20/3/2018) memberikan komentarnya terkait Plt Walikota Balikpapan.

Beberapa awak media memewancarai Sabaruddin,  terkait Plt Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE menggantikan sementara Rizal Effendi yang ikut bertarung di Pilgub Kaltim 2018 berpasangan dengan dr H Andi Sofyam Hasdam.

Sabaruddin menjelaskan, dikukuhkan Rahmad Mus'ud pada Selasa (20/3/2018)  sebagai Plt Walikota Balikpapan semoga dapat bersinergi bersama-sama antara legeslatif, eksekutif dan yudikatif. Sebelum Rizal meninggalkan cuti,  ada beberapa pekerjan rumah (PR) yang dititipkan untuk diaplikasikan sampai berakhir masa cutinya.
Sabaruddin juga menambahkan, yang  harus dikerjakan pada saat ini, sesuai penyampaian masing-masing fraksi dalam  sambutannya di rapat paripurna, meminta agar diselesaikan  permasalahan banjir,  tanah longsor dan kebakaran.  "Ini adalah skala prioritas yang harus dituntaskan. Dan harapan ke depan sudah baik perlu ditingkatkan kinerja," tegasnya. (ahe)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM