Rabu, 21 Maret 2018

Nasdem Balikpapan Rapatkan Barisan

Siap Menangkan Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi 


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Balikpapan dalam hal ini Komisi Saksi Nasdem (KSN) mengadakan road show ke seluruh cabang  Nasdem di Kota Balkpapan guna merapatkan barisan. Langkah yang dilakukan memberikan pembekalan kepada para Bacaleg, pengurus cabang juga pengurus DPRt dalam menghadapi Pilkada Kaltim 2018 dan Pileg juga Pilpres 2019. 

Pertama adalah Pilkada serentak 2018 dimana dalam Pilgub Kalimantan Timur Partai Nasdem bersama Golkar mendukung pasangan Andi Sofian Asdam dan Rizal Effendi (ANNUR). Road show yang dimulai dari Kecamatan Balikpapan Barat beberapa hari lalu, kini berlanjut di sekretariat Nasdem DPC Kecamatan Balikpapan Selatan tepatnya Perum BDS 2 Kelurahan Sungainangka, Selasa (20/3/2018) malam. 


Puryadi (eddi/kk)
Rapat kordinasi dan pembekalan pada para saksi untuk wilayah pemilihan Balikpapan Selatan digelar. Hadir Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Balikpapan Saifulah Yusup, Ketua Komisi Saksi Nasdem Puryadi, Ketua Bappilu Partai Nasdem Kota Balikpapan Petrus Humsibu, Pengurus DPC dan DPRt se-Balikpapan Selatan. 

Pada kordinasi kali ini Partai Nasdem sangat menekankan agar saksi yang benar-benar bisa dipercaya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Salah satu syaratnya punya nyali dan keberanian menegakkan aturan, apabila terdapat penyimpangan yang bisa merugikan partai Nasdem pada Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres 2019, maka yang diutamakan untuk menjadi kordinator dan saksi adalah anggota Partai Nasdem sendiri. 

"Tujuan road show ini adalah, pertama kita harus solid bersatu berjuang agar pasangan ANNUR menang dalam Pilgub Kaltim 2018. Kemudian terus berkelanjutan pada pileg dan pilpres 2019 dengan tekad mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan peringkat 3 besar nasional untuk Partai Nasdem. Untuk itu kita mengadakan road show keliling Balikpapan guna menggalang dan memberi pembekalan kepada semua pengurus DPC, DPRt, Bacaleg dan anggota Partai di Kota Balikpapan," tegas Puryadi. 

Sedangkan Saifulah sangat berharap kepada Bacaleg untuk mencari dukungan mulai sekarang dengan cara pendekatan kepada masyarakat melalui para sesepuh dan bila perlu dengan para Ketua RT, misal dengan kegiatan kemasyarakatan seperti program keagamaan, kebersihan lingkungan, kesehatan agar tingkat elektabilitas para bacaleg meningkat untuk bekal pada perolehan suara nanti. 

"Mari tingkatkan wawasan berpolitik kita di masyarakat sehingga dari yang tidak tau menjadi tau dan nantinya mendukung kita," pinta Saifulah. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM