Maret 12, 2018

Mamah Dedeh Beraksi di Jalan Alfallah Balikpapan Barat : Gelaran NCW, Dihadiri Rusmadi Wongso


Mamah Dedeh saat beraksi di Jl Alfalah Balikpapan Barat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ribuan warga di Kota Balikpapan mengikuti tausiyah Mamah Dedeh, Minggu (11/3/2018) di Jl Alfallah Kebun Sayur, Balikpapan Barat. Kegiatan akbar ini gelaran National Corruption Watch (NCW) Pusat, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan umat. 

Hadir pula dalam kesempatan silaturahim tersebut, pembina NCW DR H Rusmadi Wongso yang merupakan calon gubernur Kaltim dengan pasangannya Safaruddin. Pasangan nomor 4 ini, berbaur dengan masyarakat, mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang mengikuti tausiyah Mamah Dedeh. 


Pantauan kabarkaltim.co.di di lokasi acara, berbagai kalangan warga hadir di acara ini, termasuk dari majalis taklim. Tak hanya majelis taklim dari Balikpapan, namun juga dari Penajam Paser Utara (PPU).  

"Terima kasih untuk kegiatan positif seperti ini, makin menamba iman dan taqwa kepada Allah SWT. Juga menjalin tali silaturahim antar warga. Kegiatan yang positif, kami bisa silaturahim langsung dengan Mamah Dedeh," ungkap Ibu-ibu dari berbagai majelis taklim yang mengikuti kegiatan ini. (trisno)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM